Memilih Model Tas Wanita

Apa saja sih yang harus dipertimbangkan ketika ingin membeli tas? Jujur saja, ketika kamu pingin nambah koleksi tas kamu, apa yang ada di pikiran kamu? (1) Apa kamu sudah menentukan model, warna tas yang pingin kamu beli sejak sebelum pergi ke toko? (2) Atau kamu pergi ke toko dulu baru kemudian lihat-lihat tas yang dipajang?
Sayangnya, meskipun nggak ada salahnya sih..jika kamu termasuk yang nomor (2) tentu sangat riskan. Kenapa? Yah...karena sangat wajar dan umum terjadi, deretan tas yang cantik-cantik di toko amat sangat berpotensi menggoda mata dan...hasrat untuk memiliki. Moga aja kamu bukan termasuk golongan ini yah. Katanya kamu sekarang ini sedang melaksanakan "Gerakan Hemat"... eh... enggak ya. Yang penting tas tetap bisa kamu dapatkan tanpa mengganggu keuangan di bulan ini... betul?

Nah... di bawah ini ada beberapa hal yang dapat kamu pertimbangkan dalam memilih tas.
  1. Pilih model sesuai gaya tampilanmu. Tidak melulu menyesuaikan bentuk tubuh tapi juga dalam rangka acara yang kamu mau, apakah formal, atau kasual, dan santai. oh ya, untuk urusan trend model kamu bisa lihat-lihat dulu di majalah fashion ternama, entah itu offline maupun online.
  2. Warna disesuaikan dengan kostum utama kamu, dan bila perlu pilih semua warna di model yang kamu pilih (tidak direkomendasikan..he..he..). Maksudnya di sini adalah menyesuaikan dengan warna pakaian yang kamu pakai. Yang harus diingat, hati-hati itu perlu... tetapi ekspresif juga dibutuhkan... 
  3. Material atau bahan yang digunakan. Pilih bahan yang bagus, tidak perlu mahal. Tapi sebaiknya pertimbangkan juga kenyamanan saat tas itu kamu pakai, bahan yang kuat belum tentu nyaman kan, misal bahan dari besi... nggak lucu kan?
  4. Pertimbangkan juga dalam memilih bentuk dan ukuran tas.
  5. Pilih tas dengan space yang kamu butuhkan. Ruang yang dimiliki telah mengakomodasi keperluan kamu, misal kamu butuh buat naruh perlengkapan kosmetik, kelengkapan HP, power bank dan privasi lainnya sehingga kamu dapat memperkirakan ruang yang dibutuhkan. Ini perlu juga supaya lebih memudahkan saat kamu ingin mengambilnya dari dalam tas.
Berikut ada beberapa model tas,  jawab yah... model manakah yang  kamu anggap sesuai dengan style kamu saat ini?
  1. Tas A
  2. Tas B
  3. Tas C


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badan Hukum Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM)

Mengunduh Video Dari Youtube

Panduan Penyusunan Kalender Musim Dalam Rangka Penyusunan RPJMDes

Hosting Unlimited Indonesia