Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tentang bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen. Tentu saja akun adalah akun facebook Anda sendiri. Menghapus atau menonaktifkan facebook yang saya buat ini sudah saya upayakan agar urut langkah demi langkah. Sedangkan cara chatting WhatsApp di komputer bisa baca disini.

Cara menonaktifkan akun facebook sebenarnya sudah disediakan oleh facebook.com dalam menu pengaturan facebook sendiri, akan tetapi itu adalah cara menutup akun facebook sementara, bukan secara permanen. Menutup akun facebook secara sementara berarti bahwa akun facebook itu masih dapat diaktifkan sewaktu-waktu. Ada banyak alasan user ingin menghapus akun facebook sendiri yang permanen, tapi itu terserah kepada user yang bersangkutan. Lanjut saja simak langkah-langkah dibawah ini.
Cara Menonaktifkan Atau Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
1. Login menggunakan akun facebook yang ingin dihapus secara permanen.
2. Jika sudah melakukan login akun dan berhasil masuk beranda facebook selanjutnya buka link berikut: https://web.facebook.com/help/delete_account. Setelah membuka link diatas, maka Anda akan mendapatkan sebuah jendela halaman. Jika Anda sudah yakin ingin menghapus akun facebook secara permanen, klik |Hapus Akun Saya|  untuk melanjutkan. 
3. Kemudian Anda akan diminta memasukan kata sandi akun facebook pada form yang sudah disediakan.  Lalu memasukan Verifikasi Captcha. Jika sudah measukan kata sandi dan ketik captcha dengan benar, lanjutkan dengan meng-klik |OK|.
4. Setelah itu Anda akan mendapatkan peringatan yang maksudnya adalah Anda akan diberi waktu selama 14 (empat belas) hari untuk benar-benar menghapus akun facebook selamanya / permanen. Untuk itu jangan sekali-kali melakukan login dalam waktu 14 hari agar akun facebook Anda benar-benar terhapus secara permanen.
5. Terakhir tekan |OK| dan Anda akan berada dalam posisi log out.

Langkah-langkah di atas adalah cara yang bisa dilakukan jika Anda benar-benar ingin menghapus akun facebook secara permanen. Semoga artikel tentang cara menghapus akun facebook secara permanen ini bermanfaat bagi Anda. Saya berterima kasih jika Anda berkenan membagikan / share artikel ini.

Beranda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badan Hukum Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM)

Panduan Penyusunan Kalender Musim Dalam Rangka Penyusunan RPJMDes

Mengunduh Video Dari Youtube

Hosting Unlimited Indonesia