Tips Memilih Celana Dalam Wanita

celana dalam wanita
Memilih celana dalam bagi wanita dapat dikatakan gampang-gampang susah. Karena kecenderungan dari wanita sendiri yang suka tergoda dengan model yang keren dan bagus, apalagi kalau ada kalimat "model terbaru". Nggak semua wanita sih. Model celana dalam yang beredar di pasaran sangat banyak, tapi sayangnya belum tentu semuanya cocok buat kamu. Celana dalam tidak begitu saja dipilih, karena celana dalamlah yang melindungi dan bersentuhan langsung dengan organ intim. Beberapa hal yang seharusnya menjadi bahan pertimbangan dalam memilih celana dalam adala sebagai berikut:

Bahan
Pilihlah celana dalam dengan bahan berkualitas bagus seperti katun, sutera, dan satin. Bahan tersebut dapat menyerap keringat dengan baik. Organ intim jadi nyaman. Selain nyaman, celana dalam yang dapat menyerap keringat dapat meminimalisir pertumbuhan jamur dan/ atau bakteri jahat di organ intim. Tentunya nggak mau kan organ intim kamu banyak jamur dan bakteri?
 

Ukuran
Pilih ukuran yang pas, tidak kebesaran dan juga jangan kekecilan. Ukuran yang terlalu kecil buat ukuran kamu akan menyebabkan sirkulasi udara terganggu dan organ intim menjadi lembab. Kalau lembab, jamur lebih mudah tumbuh. Untuk urusan model dapat disesuaikan dengan postur tubuhmu, semampai, bulat atau sedang. Yang penting jangan model yang aneh-aneh yang justru mengurangi fungsinya dan mengganggu kenyamanan kamu sendiri.


Yang harus ditamakan yaitu kenyamanan.
Biasanya sih para wanita dalam memilih celana dalam hanya memperhatikan bentuk dan corak, seinrkali factor kenyamanan justru diabaikan. Padahal hal itu penting loh utnuk diperhatikan juga. Sebisa mungkin pilih celana dalam yang memilikai bentuk dan motif yang biasa dan nggak perlu aneh-aneh. Kalaupun ingin memilih motif renda, pastikan tidak membuat gatal yang akan mengganggu aktivitasmu.
Catatan: perhatikan juga kebersihan. Jika celana dalam yang kamu pakai terasa sudah lembab, segera ganti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badan Hukum Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM)

Panduan Penyusunan Kalender Musim Dalam Rangka Penyusunan RPJMDes

Mengunduh Video Dari Youtube

Hosting Unlimited Indonesia