Sifat Pria yang Wanita Perlu Tahu

logo pria
Pria dikatakan sebagai makhluk yang mengutamakan rasionalitas. Seorang pria mempunyai kodrat menyatakan pendapat dan perilakunya sesuai dengan logika. Sementara wanita berbicara dengan emosi. Karena pertimbangan ini akhirnya para pria sering membohongi wanita agar penjelasannya dapat diterima sesuai dengan yang dapat dipahami wanita.
Apa saja yang disukai pria?

Suasana santai
Kehidupan rumah tangga penuh dan juga dengan banyak persoalan yang harus diselesaikan seorang pria seringkali membuatnya bosan ingin merasakan suasana yang santai. Salah satu cara adalah pergi ke luar untuk melakukan kegiatan olahraga atau pergi ke coffeeshop agar terbebas dari hiruk pikuk atau sekedar menyisihkan waktu bagi dirinya sendiri untuk berpikir. Dan sewaktu di luar rumah, pria merasa bisa bernapas lega dan santai setelah sibuk dengan pekerjaan, dan juga mungkin masalah.

Cuci mata.
Tidak dapat dipungkiri  jika pria senang melihat wanita cantik dan merasa takjub. Walaupun pria sedang bersama istrinya, matanya segera tertuju bila ada seorang wanita cantik melintas di depannya. Sebagai wanita, jangan cepat cemburu karena pria sekadar cuci mata dan tak lebih dari itu. Jangan sekali-kali menyebut pasangan Anda mata keranjang karena begitulah pria. Merka punya daya apresiasi terhadap keindahan yang tinggi, termasuk kecantikan wanita. Pria senang dengan sesuatu yang tampak berbeda dari biasanya.

Senang dihargai
Pria memiliki rasa harga diri yang tinggi dalam memimpin keluarganya. Pengeluaran belanja kecuali yang bersifat rutin hendaknya dibicarakan sebelum dilaksanakan. Kecenderungan banyak pria yang  tidak senang menemukan barang-barang baru di rumahnya yang dibeli tanpa sepengetahuannya terlebih dahulu. Dan juga dalam mengambil kepustusan yang dirasa harus dibicarakan dengannya, bicarakanlah.

Senang  pekerjaan rumah
Pria juga senang mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan rumah. Karena mereka merasa kuat dan mampu mengatasi pekerjaan berat seperti membetulkan atap yang bocor atau memindahkan lemari yang berat. Atau merapikan halaman.

Berpikir logis
Berbeda dengan wanita yang secara naluri lebih banyak menggunakan emosi/ perasaannya dalam menanggapi sesuatu, pria lebih menggunakan logika dalam menanggapi sesuatu. Hal ini sering menimbulkan kesalahpahaman di antara keduanya.

Senang belajar dari pengalamannya
Pria senang belajar dari pengalamannya. Pengalaman-pengalaman yang dialaminya akan mempengaruhi sikap dan perilakunya. Bila ditambah dengan cara berpikirnya yang lebih menggunakan logika, pria akan menjadi lebih mampu mengatasi persoalan/ masalah.

Senang bebas sementara
Pria sesekali ingin menikmati waktunya sendiri. Bersikaplah penuh pengertian dan berikan dukungan atas pilihannya, sementara Anda dapat meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri. Ketika setiap pasangan memiliki waktu pribadinya masing-masing, mereka cenderung akan memberi lebih banyak waktu untuk pasangannya.
sifat pria

Setia terhadap pasangan
Mengejutkan? Kebanyakan pria ingin selalu setia dan cinta pada pasangannya. Sering dinyatakan bahwa pria sulit untuk menuju kepada sebuah komitmen,  tetapi apabila seorang pria sudah berkomitmen, maka ia akan menjaga komitmen tersebut.

Komentar

Posting Komentar

No p*rn*, no SARA

Postingan populer dari blog ini

Badan Hukum Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM)

Panduan Penyusunan Kalender Musim Dalam Rangka Penyusunan RPJMDes

Mengunduh Video Dari Youtube

Hosting Unlimited Indonesia