Agar Hubungan Awet dan Mesra

agar hubungan awet dan mesra
Sebenarnya cinta tidak melulu  identik dengan sentuhan dan kemesraan belaka. Ada berbagai cara yang dilakukan para pria sesuai dengan karakternya masing-masing, mulai dari sekedar senyuman, membantu pekerjaan serta tindakan lain yang tidak mementingkan diri. Untuk hal ini setiap dari pria memiliki cirinya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini berhubungan dengan menjaga hubungan agar awet dan langgeng. Menjaga hubungan agar semakin mesra, menjaga hubungan agar semakin lengket dan tentunya bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga diharapkan pada tujuan masa-masa indah mendatang.

Mulailah dengan diri Anda
Sebagai manusia, wanita tentu kadang timbul keinginan untuk disentuh dan diperlakukan dengan mesra. Bila hasrat ini datang, tidak ada salahnya untuk mencoba mengirimkan pesan cinta yang menggoda padanya. Sebuah pesan yang tidak terduga akan menimbulkan rasa penasaran pada dirinya sehingga dia ingin segera menemui Anda.

 
Hargailah Usahanya
Beberapa pria dalam mengungkapkan perhatiannya kepada Anda sering berupa hal-hal kecil sederhana, misalnya membawa makanan kesukaan Anda tanpa Anda memintanya, atau mungkin membawa masuk sepatu Anda yang Anda lupa meninggalkannya di luar, atau mungkin menuliskan pesan “Aku Sayang Kamu” pada selembar kertas ketika ia akan pergi sementara Anda sedang tidur siang. Ya, tidak melulu soal sentuhan fisik. Untuk ini Anda harus memberikan apresiasi kepada usahanya untuk menyenangkan Anda.
Berikan Perhatian Lebih
Buatlah dia sebagai orang yang special buat Anda. Tidak hanya pada hari ulang tahun atau even-even tertentu. Tetapi Anda juga harus tahu kapan dia lelah atau kapan dia sedang dirundung masalah. Secangkir kopi atau the mungkin sebuah ide yang bagus di sore hari.
Komunikasi yang Intensif
Pandai-pandailah mencari dan membaca situasi untuk melakukan komunikasi dengannya. Tidak harus baku seperti layaknya obrolan di teras atau ruang keluarga, akan tetapi bias sesekali pada saat dia sedang mengerjakan perkerjaan ringan di rumah misalnya. Anda bias menyapanya pada saat-saat seperti itu.
Ungkapan Cinta yang Wajar
Jangan memberikan ucapan yang lebay atau terkesan gombal. Pada umumnya para pria tidak suka seperti itu. Mereka cenderung lebih rasional bahkan untuk urusan ungkapan cinta. Pegangan lembut pada lengannya akan membantu usaha Anda mengungkapkan cinta, dan tuluslah.
Jujur dan Menjaga Diri
Jadilah diri sendiri, tidak perlu berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna. Yang paling penting adalah jangan membohongi suami Anda, katakana apa adanya sesuai keadaan yang sesungguhnya. Dan tunjukkanlah bahwa Anda termasuk orang yang menjaga diri. Baik dalam perilaku Anda maupun dalam pergaulan/ lingkungan sosial. Dengan kata lain Anda adalah wanita yang setia dan menjaga kehormatan suami.
Mengendalikan Emosi
Jangan balas kemarahan dengan kemarahan. Kendalikan emosi Anda dan gunakan kesabaran untuk meredam amarahnya. Bersikaplah tenang dan bicaralah baik-baik dengan lembut. Amarah yang saling beradu akan berdampak buruk dan berbahaya dalam sebuah hubungan.

Beranda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badan Hukum Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM)

Panduan Penyusunan Kalender Musim Dalam Rangka Penyusunan RPJMDes

Mengunduh Video Dari Youtube

Hosting Unlimited Indonesia